Kembali
Terms & Conditions

SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI GETWELL

(Terakhir diperbarui tanggal: 1 Agustus 2023)

MOHON UNTUK MEMBACA SELURUH SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN SERTA KEBIJAKAN PRIVASI YANG TERLAMPIR DENGAN CERMAT DAN SAKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN SETIAP FITUR DAN/ATAU LAYANAN YANG TERSEDIA DALAM PLATFORM GETWELL.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan (“Ketentuan Penggunaan”) ini merupakan suatu perjanjian sah terkait tata cara dan persyaratan penggunaan fitur dan/atau layanan (“Layanan”) Platform Getwell (“Platform”) antara Pengguna (“Anda”) dengan pengelola Platform, yaitu PT Telemedika Teknologi Indonesia (“Kami”). Dengan mengunduh dan/atau memasang dan/atau menggunakan Platform dan/atau menikmati Layanan Kami, Anda setuju bahwa Anda telah membaca, memahami, mengetahui, menerima, dan menyetujui seluruh informasi, syarat-syarat, dan ketentuan-ketentuan penggunaan Platform yang terdapat dalam Ketentuan Penggunaan ini.

Apabila Anda tidak setuju terhadap salah satu, sebagian, atau seluruh isi yang tertuang dalam Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi ini, silakan untuk menghapus Platform dalam perangkat elektronik Anda dan/atau tidak mengakses Platform dan/atau tidak menggunakan Layanan Kami. Mohon untuk dapat diperhatikan pula bahwa Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi dapat diperbarui dari waktu ke waktu.

KETENTUAN UMUM

  1. Platform adalah aplikasi (versi Android atau iOS), aplikasi web (aplikasi yang dapat diakses menggunakan web), website yang dikelola oleh Kami sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu.
  2. Koneksi internet diperlukan untuk dapat menggunakan Layanan dan biaya terkait penggunaan koneksi internet tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Anda.
  3. Platform berfungsi sebagai sarana untuk menghubungkan Anda dengan pihak ketiga yang menyediakan layanan atau menjual barang kepada Anda seperti (tetapi tidak terbatas pada) dokter, psikolog, dokter hewan, apotek, laboratorium, dan/atau jasa pengantaran (“Penyedia Layanan”).
  4. Jenis layanan yang dapat digunakan melalui Platform adalah:
  5. (i) Telekonsultasi dengan Dokter;
  • (ii) Pembelian paket Kesehatan;
  1. (iii) Buat Janji RS;
  2. (iv) Layanan lain yang dapat kami tambahkan dari waktu ke waktu;
  3. (“Layanan”).
  4. Aplikasi web merupakan fitur yang berfungsi sebagai sarana Anda untuk mengakses beberapa Layanan Kami tanpa perlu mengunduh Aplikasi (“Aplikasi Web”).
  5. Platform ini merupakan sarana untuk memudahkan pencarian atas Layanan dimana kami bekerjasama dengan penyelenggara pelayanan kesehatan, penyelenggaran pelayanan kefarmasian atau penyedia jasa pengantaran.
  6. Kami dapat menggunakan jasa pihak ketiga terkait penyediaan layanan pembayaran. Apabila terjadi kegagalan pada sistem pembayaran, Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu menyelesaikan masalah yang mungkin timbul. Penyedia jasa perbankan/pembayaran yang dipilih oleh Anda dapat mengenakan biaya tambahan kepada Anda atas layanan yang diberikan.
  7. Platform memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan atas suatu Layanan kepada Penyedia Layanan. Penyedia Layanan memiliki kebijakan sendiri dan kewenangan penuh untuk menerima atau menolak setiap permintaan Anda atas Layanan. Jika Penyedia Layanan menerima permintaan Anda, Platform akan memberitahu Anda dan memberikan informasi mengenai Penyedia Layanan, termasuk nomor order dan kemampuan untuk menghubungi Penyedia Layanan melalui telepon.
  8. Setiap fitur atau fasilitas dalam Platform dapat diperbarui atau diubah sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan Platform.
  9. Anda dapat memberikan informasi mengenai data pribadi dan riwayat kesehatan, dan Kami akan menyimpan serta menampilkannya dalam akun Anda. Kerahasiaan data Anda terjamin dan akan digunakan oleh Kami dan/atau Penyedia Layanan untuk keperluan interaksi dengan dokter dan/atau keperluan pemesanan obat serta layanan lainnya yang dilakukan di dalam Platform yang telah Anda setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan Kebijakan Privasi.
  10. Dengan menggunakan Platform, Anda memahami dan menyetujui bahwa percakapan melalui fitur video call dan voice call akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
  11. Anda memahami dan menyetujui bahwa percakapan Anda dengan customer serviceKami akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
  12. Anda memahami dan menyetujui bahwa komunikasi Anda dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang terhubung melalui nomor telepon pada website kami tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
  13. Kami dapat menghentikan atau membatasi proses registrasi atau penggunaan Platform oleh Anda jika ditemukan pelanggaran dari Ketentuan Penggunaan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

KETENTUAN PENGGUNAAN PLATFORM

  1. Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah individu yang memiliki hak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan bahwa Anda telah berusia minimal 21 (dua puluh satu) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan. Jika Anda berusia di bawah 21 (dua puluh satu) tahun dan belum menikah, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum Anda, kecuali Anda menyatakan sebaliknya. Dengan memberikan persetujuan, orang tua atau wali hukum Anda setuju untuk bertanggung jawab atas: (i) semua tindakan Anda terkait akses ke dan penggunaan Platform dan/atau Layanan; (ii) biaya apa pun terkait penggunaan Anda atas Layanan apa pun; dan (iii) kepatuhan Anda terhadap Syarat dan Ketentuan ini. Kami dapat menutup atau membatalkan akun Anda apabila hal tersebut tidak benar. Anda selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki hak, wewenang dan kapasitas untuk menggunakan Layanan dan akan senantiasa mematuhi Ketentuan Penggunaan. Jika Anda mendaftarkan atas nama suatu badan usaha, Anda juga menyatakan bahwa Anda berwenang untuk bertindak untuk dan atas nama badan hukum tersebut dan untuk mengadakan dan mengikatkan badan hukum/entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan Platform.
  2. Anda dapat menggunakan seluruh fitur pada Platform dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran yang disertai pemberian informasi data pribadi Anda yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum sebagaimana diminta dalam Platform (“Data Pribadi”). Informasi terkait Data Pribadi yang diberikan hanya akan digunakan oleh Kami dan/atau Penyedia Layanan untuk pemberian layanan-layanan dalam Platform dan untuk tujuan lain yang telah Anda setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Kebijakan Privasi yang terlampir (sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini.
  3. Setelah mendaftarkan diri pada Platform, Anda akan mendapatkan suatu akun pribadi yang dapat diakses dengan link validasi yang akan dikirimkan ke email Anda. Kami harap Anda tidak menyerahkan, mengalihkan maupun memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas atau menggunakan akun Anda. Anda wajib menjaga kerahasiaan kata sandi akun Anda dan setiap identifikasi yang kami berikan kepada Anda atas akun atau Data Pribadi Anda. Apabila terjadi pengungkapan atas kata sandi Anda yang terjadi bukan atas kesalahan Kami, dengan cara apapun yang mengakibatkan penggunaan yang tidak sah dan tanpa kewenangan atas akun atau Anda, transaksi maupun pesanan atas Layanan yang dilakukan melalui Platform masih akan dianggap sebagai transaksi yang sah kecuali apabila Anda telah memberitahu Kami tentang hal tersebut sebelum Penyedia Layanan memberikan Layanan yang diminta.
  4. Anda memiliki tanggung jawab atas setiap penggunaan akun Anda dalam Platform. Apabila Anda tidak memiliki kontrol atas akun Anda oleh sebab apapun, maka Anda diharuskan untuk melaporkannya kepada Kami. Apabila terjadi penyalahgunaan akun Anda oleh orang lain sebelum pelaporan terjadi, maka penggunaan akun pada periode tersebut akan menjadi tanggung jawab Anda.
  5. Anda tidak diperkenankan untuk membahayakan, menyalahgunakan, mengubah atau memodifikasi Platform dengan cara apapun. Kami dapat menutup atau membatalkan akun Anda dan melarang Anda untuk menggunakan Platform lebih lanjut jika Anda tidak mematuhi Ketentuan Penggunaan ini.
  6. Dengan menggunakan Platform, maka Anda memahami, setuju, dan tunduk sesuai yang dipersyaratkan pada Kebijakan Privasi Kami sebagaimana berlaku dari waktu ke waktu.
  7. Anda akan menggunakan Platform hanya untuk tujuan mendapatkan Layanan, dan tidak akan menyalahgunakan atau menggunakan Platform untuk aktivitas yang bertentangan dengan hukum, termasuk namun tidak terbatas kepada tindak pidana pencucian uang, pencurian, penggelapan, terorisme maupun penipuan. Anda juga sepakat bahwa Anda tidak akan melakukan pemesanan palsu melalui Platform dan tidak akan melakukan perbuatan melawan hukum melalui Platform.
  8. Dengan memberikan informasi kepada Kami, Anda menyatakan bahwa Anda setuju bahwa informasi yang Anda berikan akan digunakan oleh Kami dan Penyedia Layanan.
  9. Anda mengetahui dan setuju bahwa setiap informasi dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada video, audio, gambar atau tulisan yang ada dalam Platform memiliki hak atas kekayaan intelektual (termasuk namun tidak terbatas kepada hak atas merek dan hak cipta) masing-masing. Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan, mengubah, memfasilitasi, menyebarluaskan dan/atau memutilasi hak atas kekayaan intelektual tersebut tanpa izin dari pemilik hak atas kekayaan intelektual tersebut sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  10. Pada saat mengakses dan menggunakan Platform termasuk setiap fitur dan layanannya, Anda tidak diperkenankan untuk:
  11. mengalihkan akun Anda di Platform kepada pihak lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Kami.
  12. menyebarkan virus, spam atau teknologi sejenis lainnya yang dapat merusak dan/atau merugikan Platform dan pengguna Platform lainnya.
  13. memasukkan atau memindahkan fitur pada Platform tanpa persetujuan dari Kami.
  14. menempatkan informasi atau aplikasi lain yang melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain di dalam Platform.
  15. mengambil atau mengumpulkan data pribadi dari pengguna Platform lain, termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat surel, tanpa persetujuan dari pengguna tersebut.
  16. menggunakan Platform untuk hal-hal yang dilarang berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.
  17. menggunakan Platform untuk mendistribusikan iklan atau materi lainnya.
  18. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa tarif Layanan yang tercantum pada Platform dapat mengalami perubahan.
  19. Seluruh artikel kesehatan yang Kami tampilkan digunakan untuk mengedukasi pengguna dan bukan merupakan pengganti dari saran, diagnosis atau perawatan medis dari layanan dokter rekanan Kami.
  20. Seluruh informasi obat yang Kami tampilkan adalah bersifat informasi umum sesuai yang tercantum pada kemasan obat.
  21. Platform memiliki tautan dengan situs-situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Tautan tersebut tersedia untuk kenyamanan anda dan hanya akan digunakan untuk menyediakan akses ke situs pihak ketiga dan bukan untuk tujuan lainnya. Kualitas, isi maupun informasi dari Produk atau layanan tersebut akan disediakan oleh situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga.

LAYANAN

  • getDoctor 

Merupakan layanan telekonsultasi yang dirancang untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan konsultasi medis dengan dokter secara online melalui video call. Melalui layanan ini, pengguna dapat melakukan sesi konsultasi dengan dokter dari kenyamanan rumah mereka sendiri tanpa harus datang ke rumah sakit atau klinik fisik.

 

Cara Kerja "getDoctor":

  1. Pendaftaran: Pengguna harus mendaftar dan membuat akun yang dapat dilakukan melalui aplikasi seluler “Getwell”.
  2. Pemilihan Dokter: Setelah mendaftar, pengguna dapat memilih fitur getDoctor dan mencari dokter sesuai dengan spesialisasi medis yang diinginkan. Platform akan menampilkan daftar dokter yang tersedia dan jadwal mereka untuk konsultasi.
  3. Jadwal Konsultasi: Pengguna dapat memilih jadwal yang sesuai dengan ketersediaan mereka dan memesan sesi konsultasi dengan dokter yang dipilih.
  4. Konsultasi Video: Pada waktu yang telah ditentukan, pengguna akan terhubung dengan dokter melalui panggilan video yang aman dan terenkripsi. Mereka dapat berdiskusi tentang masalah kesehatan, menceritakan gejala, dan mendapatkan nasihat medis.
  5. Penyimpanan dalam PHR: Hasil dari konsultasi tersebut akan dicatat dalam Personal Health Record (PHR) pengguna. PHR adalah kumpulan data kesehatan pribadi pengguna yang mencakup catatan medis, hasil pemeriksaan, riwayat penyakit, dan informasi lainnya yang relevan. Setiap konsultasi dan pemeriksaan akan tercatat sebagai bagian dari Electronic Medical Record (EMR) atau Rekam Medis Elektronik. EMR adalah versi digital dari catatan medis tradisional, yang memudahkan akses dan pengelolaan informasi kesehatan pasien.

Dengan cara ini, getDoctor memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bantuan medis dari dokter secara mudah dan efisien, serta menyediakan akses yang lebih baik ke rekam medis pribadi mereka untuk referensi di masa depan atau berbagi dengan dokter lain jika diperlukan.

 

  • getCounseling

Merupakan Layanan telekonseling yang dirancang untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan layanan konseling dengan psikolog secara online melalui video call. Dengan layanan ini, individu dapat melakukan sesi konseling dengan psikolog dari lokasi yang nyaman bagi mereka, tanpa harus pergi ke lokasi fisik kantor psikolog.

 

Cara Kerja "getCounseling":

  1. Pendaftaran: Pengguna harus mendaftar dan membuat akun yang dapat dilakukan melalui aplikasi seluler “Getwell”.
  2. Pemilihan Psikolog: Setelah mendaftar, pengguna dapat memilih fitur getCounseling dan mencari psikolog sesuai dengan spesialisasi yang mereka butuhkan. Platform akan menampilkan daftar psikolog yang tersedia beserta informasi tentang profil dan keahlian mereka.
  3. Jadwal Konseling: Pengguna dapat memilih jadwal yang sesuai dengan ketersediaan mereka dan memesan sesi konseling dengan psikolog yang dipilih.
  4. Konseling Video: Pada waktu yang telah ditentukan, pengguna akan terhubung dengan psikolog melalui panggilan video yang aman dan terenkripsi. Selama sesi konseling, pengguna dapat berbicara tentang masalah psikologis, perasaan, dan pengalaman mereka, serta menerima dukungan, saran, dan panduan dari psikolog.
  5. Penyimpanan dalam PHR: Hasil dari sesi konseling akan dicatat dalam Personal Health Record (PHR) pengguna. PHR adalah kumpulan data kesehatan pribadi pengguna yang mencakup catatan medis dan juga informasi tentang kesehatan mental mereka. Setiap sesi konseling dan informasi yang relevan akan tercatat sebagai bagian dari Electronic Medical Record (EMR) atau Rekam Medis Elektronik. EMR adalah versi digital dari catatan medis tradisional, yang memudahkan akses dan pengelolaan informasi kesehatan pasien.

Dengan cara ini, "getCounseling" membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan akses mudah ke layanan konseling dengan psikolog yang dapat membantu mereka dalam mengatasi masalah kesehatan mental dan menyediakan rekam medis pribadi yang bermanfaat untuk referensi di masa depan atau berbagi dengan profesional kesehatan lain jika diperlukan.

 

  • getFit

Merupakan sebuah program/layanan kesehatan yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam menjalankan program kesehatan secara holistik, termasuk program fisik (olahraga) dan program asupan (rencana makan sehat). Program/layanan ini dirancang untuk mempermudah pengguna dalam mencapai tujuan kesehatan mereka dengan dukungan dari platform digital.

 

Cara Kerja "getFit":

  1. Pendaftaran dan Profil Kesehatan: Pengguna harus mendaftar dan membuat akun di platform aplikasi "getWell". Setelah itu, mereka akan diminta untuk mengisi profil kesehatan, termasuk informasi tentang kesehatan fisik, tingkat aktivitas, tujuan kesehatan, riwayat medis, dan preferensi makanan.
  2. Program Fisik (Olahraga): Berdasarkan profil kesehatan pengguna, "getFit" akan menyediakan rencana latihan atau program fisik yang sesuai dengan tujuan dan kebutuhan mereka. Rencana latihan ini mungkin mencakup latihan kardiovaskular, latihan kekuatan, latihan fleksibilitas, atau kombinasi dari semuanya. Pengguna akan diberikan panduan untuk melaksanakan latihan ini secara efektif dan aman.
  3. Program Asupan (Healthy Meal Plan): Berdasarkan profil kesehatan dan preferensi makanan pengguna, "getFit" akan menyusun rencana makan sehat yang sesuai. Rencana makan ini akan berfokus pada asupan nutrisi yang seimbang dan sesuai dengan tujuan kesehatan pengguna, seperti penurunan berat badan, pemeliharaan berat badan, atau peningkatan energi.
  4. Progress dan Goals: Selama pengguna menjalankan program kesehatan, "getFit" akan mencatat dan melacak kemajuan mereka dalam mencapai tujuan kesehatan yang telah ditetapkan. Informasi tentang perkembangan fisik, penurunan berat badan, perubahan pola makan, dan pencapaian lainnya akan tersimpan dalam Personal Health Record (PHR) pengguna. Pengguna juga dapat menetapkan target kesehatan dan "getFit" akan membantu mereka untuk mengukur kemajuan menuju tujuan-tujuan tersebut.
  5. Dukungan dan Motivasi: Selain menyediakan rencana dan informasi, "getFit" juga mungkin menyediakan dukungan dan motivasi tambahan untuk membantu pengguna tetap termotivasi dalam menjalankan program kesehatan mereka. Hal ini bisa melalui pesan motivasi, pemantauan berkala, dan interaksi dengan komunitas pengguna lainnya yang juga menggunakan "getFit."

Dengan cara ini, "getFit" menjadi alat yang berguna bagi pengguna dalam mengelola dan meningkatkan kesehatan secara holistik, dan data serta informasi tentang kemajuan kesehatan mereka akan disimpan dalam Personal Health Record (PHR) untuk melacak perkembangan dan membantu dalam membuat keputusan kesehatan yang lebih baik di masa depan.

 

  • getCare

Merupakan sebuah layanan yang ditujukan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan perawatan medis yang terbaik, dengan fleksibilitas untuk dilakukan kapan saja dan di mana saja, baik itu di rumah atau di kantor.

 

Cara Kerja "getCare":

  1. Pendaftaran dan Akun Pengguna: Pengguna harus mendaftar dan membuat akun yang bisa dilakukan melalui aplikasi seluler “Getwell”.
  2. Pilih Layanan Perawatan: Setelah mendaftar, pengguna dapat memilih layanan perawatan medis yang mereka butuhkan dari pilihan yang disediakan oleh "getCare". Layanan ini mencakup layanan perawatan keperawatan di rumah.
  3. Jadwal Perawatan: Pengguna dapat memilih jadwal yang sesuai dengan ketersediaan mereka. Layanan "getCare" berusaha untuk memberikan fleksibilitas sehingga pengguna bisa mengatur perawatan sesuai dengan jadwal mereka, termasuk di malam hari atau akhir pekan.
  4. Pemilihan Tenaga Medis: Berdasarkan jenis layanan yang dipilih, pengguna akan diberikan pilihan tenaga medis yang tersedia untuk memberikan perawatan. Ini termasuk dokter, perawat, terapis, atau profesional kesehatan lainnya yang terkualifikasi.
  5. Perawatan di Lokasi Pengguna: Salah satu keunggulan layanan "getCare" adalah perawatan dilakukan di tempat yang diinginkan oleh pengguna, apakah itu di rumah atau di kantor. Pengguna tidak perlu pergi ke rumah sakit atau klinik fisik, karena tenaga medis akan datang ke lokasi yang ditentukan oleh pengguna.
  6. Kualitas dan Keamanan: Layanan "getCare" mengutamakan kualitas dan keamanan dalam memberikan perawatan. Tenaga medis yang bekerja dengan platform ini telah diverifikasi dan memiliki lisensi yang diperlukan untuk menyediakan layanan perawatan medis.

Dengan cara ini, "getCare" mempermudah pengguna dalam mendapatkan perawatan medis yang berkualitas dan fleksibel. Layanan ini cocok untuk orang-orang yang memiliki keterbatasan mobilitas atau kesulitan untuk pergi ke fasilitas medis, serta mereka yang menginginkan kenyamanan mendapatkan perawatan di lingkungan yang akrab seperti rumah atau kantor mereka.

 

HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL

  • Kami adalah pemegang hak lisensi atas nama, ikon, dan logo Getwell yang mana merupakan hak cipta dan merek dagang yang dilindungi undang-undang Republik Indonesia. Anda tidak dapat menggunakan, memodifikasi, atau memasang nama, ikon, logo, atau merek tersebut tanpa persetujuan tertulis dari Kami.
  • Seluruh hak atas kekayaan intelektual yang terdapat dalam Platform berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, termasuk dalam hal ini adalah kepemilikan hak kekayaan intelektual atas seluruh source codePlatform dan hak kekayaan intelektual terkait Platform. Untuk itu, Anda dilarang untuk melakukan pelanggaran atas hak kekayaan intelektual yang terdapat pada Platform ini, termasuk melakukan modifikasi, karya turunan, mengadaptasi, menduplikasi, menyalin, menjual, membuat ulang, meretas, menjual, dan/atau mengeksploitasi Platform termasuk penggunaan Platform atas akses yang tidak sah, meluncurkan program otomatis atau script, atau segala program apapun yang mungkin menghambat operasi dan/atau kinerja Platform, atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari Platform atau isinya.
  • Anda hanya diperbolehkan untuk menggunakan Platform semata-mata untuk kebutuhan pribadi dan tidak dapat dialihkan.
  • Kami dapat mengambil tindakan hukum terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan oleh Anda terkait dengan hak kekayaan intelektual terkait Platform.

HAK PASIEN

  • Mendapat informasi mengenai Kesehatan dirinya;
  • Mendapatkan penjelasan yang memadai mengenai Pelayanan Kesehatan yang diterimanya
  • Mendapatkan Pelayanan Kesehatan sesuai dengan kebutuhan medis, standar profesi, dan pelayanan yang bermutu
  • Menolak atau menyetujui tindakan medis, kecuali untuk tindakan medis yang diperlukan dalam rangka pencegahan penyakit menular dan penanggulangan KLB atau Wabah
  • Mendapatkan akses terhadap informasi yang terdapat di dalam rekam medis
  • Meminta pendapat Tenaga Medis atau Tenaga Kesehatan lain; dan
  • Mendapatkan hak lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

KEWAJIBAN PASIEN

  • Memberikan informasi yang lengkap dan jujur tentang masalah kesehatannya
  • Mematuhi nasihat dan petunjuk Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan
  • Mematuhi ketentuan yang berlaku pada syarat & ketentuan ini
  • Memberikan imbalan jasa atas pelayanan yang diterima

IKLAN

  1. Platform dapat memuat iklan mengenai produk dan/atau layanan yang disediakan oleh pihak ketiga (“Iklan”). Seluruh informasi mengenai iklan disediakan oleh pengiklan. Kami tidak memberikan dukungan (“>endorsement) atas Iklan mana pun. Komunikasi atau transaksi Anda dengan pengiklan dan setiap syarat, ketentuan, jaminan atau pernyataan yang terkait dengan transaksi tersebut semata – mata merupakan hubungan antara Anda dengan pengiklan tersebut.

PEMBERITAHUAN

  • Semua pemberitahuan atau permintaan informasi kepada atau tentang Kami akan diproses jika dibuat secara tertulis dan dikirimkan ke alamat kami di: Jl. Arco Raya no. 77 Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan 12410 atau alamat surat elektronik Kami di: administrasi@getwell.co.id atau di (021) 29279662.
  • Semua pemberitahuan dan/atau permintaan kepada atau tentang Anda akan diproses bila diserahkan langsung, dikirimkan melalui kurir, surat tercatat, atau alamat e-mail yang diberikan oleh Anda kepada Kami atau dengan cara memasang pemberitahuan atau permintaan tersebut di Platform yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenakan biaya. Pemberitahuan kepada Anda akan dianggap sudah diterima oleh Anda tersebut jika dan bila:
  1. Kami dapat menunjukkan bahwa pemberitahuan tersebut, baik dalam bentuk fisik maupun elektronik, telah dikirimkan kepada Anda; atau
  2. Kami telah memasang pemberitahuan tersebut di Platform yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenakan biaya.

FUNGSI PLATFORM

  1. Kami senantiasa melakukan upaya untuk menjaga Platform ini berfungsi dan berjalan lancar. Perlu diketahui bahwa Platform dan/atau fitur Layanan Kami dapat sewaktu-waktu tidak tersedia yang disebabkan oleh berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada keperluan pemeliharaan atau masalah teknis, dan situasi ini berada di luar kuasa kami.

PENUTUP

  • Ketentuan Penggunaan ini diatur dan ditafsirkan serta dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia dan Anda dengan tegas menyetujui bahwa bahwa ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata dan ketentuan lainnya yang mewajibkan adanya pengesahan atau persetujuan pengadilan untuk dapat mengakhiri Ketentuan Penggunaan tidak berlaku terhadap Ketentuan Penggunaan ini.
  • Segala sengketa yang berkaitan dengan Ketentuan Penggunaan ini, diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat atau melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), sesuai dengan prosedur yang berlaku di BANI. Apabila kedua belah pihak tidak sepakat untuk menyelesaikannya sengketa di BANI, maka sengketa akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan